Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung

Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung

Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung,. Dalam pertandingan adu ayam, tentunya ayam akan terluka ataupun lelah setelah selesai bertanding. Dan untuk anda para botoh sabung ayam ataupun pemilik ayam aduan tentunya harus memberikan perawatan yang benar untuk ayam aduan anda. Agar ayam aduan anda yang meskipun lelah ataupun terluka tetap fit untuk mengikuti berbagai pertandingan selanjutnya. Dan dapat memenangkan pertandingan – pertandingan sabung ayam terbesar lainnya.

Pada artikel luckytajen.com kali ini akan membahas tentang Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung. Yang semoga bermanfaat untuk anda para pemilik ayam aduan ataupun botoh sabung ayam s128. Agar dapat memiliki ayam aduan yang sehat dan kuat serta berpotensi menjadi juara dalam setiap pertandingan s128.

Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung

Berikut dibawah ini adalah Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung yang telah di rangkum oleh agen s128.

  • Langkah Pertama
    Untuk mencegah infeksi, teteskan antibiotik pada bagian luka yang diderita ayam. Jangan menggunakan obat luka seperti larutan iodium, karena dapat membakar kulit ayam dan bekas luka menjadi sulit hilang.
  • Langkah Kedua
    Segera tutup semua luka apabila terjadi pembuluh darah yang bocor atau putus dengan cara dijahit. Jika paruh ayam terlepas, usahakan pasang kembali dengan cara mengikat paruh menggunakan benang ke jengger.
  • Langkah Ketiga
    Setelah kelelahan dan mengalami beberapa luka usai bertarung, secara alami ayam biasanya tidak nafsu makan. Jika kondisinya seperti itu, berikan susu cair secara langsung ke dalam tembolok ayam. Caranya, dengan menggunakan suntikan yang berukuran besar yang ujungnya diberi selang. Apabila ayam tetap tidak mau makan, jangan terlalu dipaksakan dan anda harus tetap sabar.
  • Langkah Keempat
    Tempatkan ayam di kandang terpisah yang agak jauh dari ayam-ayam lain. Setelah nafsu makan ayam kembali normal, masukkan beberapa ayam betina ke dalam kandangnya untuk membangkitkan gairahnya. Perlu anda ingat bahwa ayam harus mendapat porsi istirahat dan asupan gizi yang baik setelah bertarung. Jangan tergesa-gesa untuk menarungkan ayam kembali.
  • Langkah Kelima
    Berikan pakan yang bergizi yang kaya akan karbohidrat dan protein. Setelah kembali normal (sekitar hari ke-4), berikan sedikit pellet yang dicampur susu cair. Selain itu, air minum harus tersedia setiap saat.

Sekianlah artikel luckysabung77.com kali ini yang membahas tentang Panduan Merawat Ayam Aduan Usai Bertarung. Yang semoga bermanfaat untuk anda para pemilik ayam aduan ataupun botoh sabung ayam s128. Agar dapat memiliki ayam aduan yang sehat dan kuat serta berpotensi menjadi juara dalam setiap pertandingan sv388.

Untuk para bettor di Indonesia yang ingin mencoba memainkan judi sabung ayam secara online menggunakan aplikasi s128 ataupun sv388 ini tentu mudah saja. Anda hanya perlu mengunjungi situs sabung ayam bernama dj128.co untuk melakukan daftar sabung ayam. Atau anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang tertulis dibawah ini.

Contact Luckyagen :

Live Chat : www.sandsbet88.com & www.dj128.co
BBM = D86EE3AC
LINE = sandsbet88
WA = +855 96 514 6967